Download Minecraft PC - Game Sandbox Paling Terkenal di Dunia

Hallo Selamat Datang di blog yg tidak berkualitas,tidak menarik,dan tidak ada gunanya hanya di WHITE BLUEZZ.



Disini kita akan membahas tentang Minecraft adalah geme lego sederhana yang kelewat keren sehingga menjadikannya salah satu permainan paling laris di dunia. Kalau dilihat dari kategorinya, ini digolongkan dalam game simulasi yang menjurus ke arah konstruksi dimana anda sebagai playernya dituntut untuk memutar otak dalam membangun sebuah kota yang memiliki peradaban yang hanya bermodalkan rumah gubuk sebelumnya. Ini bisa dibilang mirip dengan LinCitu NG yang juga konsepnya soal membangun kota hingga menjadi tempat yang berkembang yang dipenuhi berbagai bangunan
.

Game PC juga merupakan kategori dari permainan Minecraft ini karena memang diperuntukkan untuk pemakai komputer desktop. Dalam dunia nyata ini mirip sekali dengan permainan Lego yang mana anda akan menjadi insinyur dalam membangun lingkungan yang hebat dengan mengambil cara kerja lego yang dikomputerisasi dalam skala yang jauh lebih besar. Dibutuhkan banyak waktu untuk berhasil membangun sebuah peradaban dalam game ringan yang unik ini.

Kreatifitas juga sangat dituntut dalam bermain Minecraft yang mana akan ada banyak sekali jenis warna dan juga ukuran kotak-kotak yang siap dibentuk menjadi sebuah bangunan utuh maupun dalam bentuk pemandangan yang asri dan tampak sejuk. Jika anda bosa menjalankannya sendiri anda bisa memanggil teman untuk menyukseskannya berdua.Tapi jangan merasa aman dulu karena nantinya akan ada penjahat yang berkeliaran disekirat lingkunan anda yang siap memporak-porandakan hasil bangunannya, makanya berusahalah untsuk menumpas pengacau tersebut sebelum merusak seisi kota.

Post a Comment