keanehan di balik gol aaron ramsey



ya, pada hari ini tanggal 1 Desember 2013 dunia perfilman digemparkan akibat salah satu aktor terkenal Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya bersama temannya. Seperti diketahui Paul adalah salah satu karakter penting dari seri Fast and Furious sebagai Brian O'Connor. Ia juga sedang menjalani proses syuting Fast and Furious 7 dibawah arahan ssutradara James Wan. BAgaimanakah nasib film tersebut akibat musibah ini?
kembali ke Topik, pada hari sebelumnya, pada pertandingan Arsenal vs Cardiff City yang dimenangkan oleh Arsenal 3-0 gol dicetak oleh Aaron Ramsey(2) dan Flamini(1).
dimana anehnya?
ya, saya menemukan catatan bahwa pada saat Ramsey mencetak Gol beberapa saat kemudian (entah jam/hari) ada saja Orang terkenal didunia yang meninggal,
berikut daftarnya:
1. Osama bin Laden, meninggal tertembaksatu hari setelah Ramsey mencetak golkemenangan Arsenal      atas ManchesterUnited pada tanggal 1 Mei 2011.
 

2. Steve Jobs, meninggal dunia tiga hari setelah Ramsey mencetak gol ke
    gawang TottenhamHotspur meski akhirnya Arsenal harustakluk 2-1.
 


3. Pemimpin Libya, Kolonel MuammarKhaddafi, tewas ditembak sehari setelah Ramsey mencetak
    satu-satunya gol di LigaChampion kontra Marseille pada 19 Oktober2011.
 
 

4. Penyanyi Whitney Houston ditemukan tewas di sebuah kamar hotel tepat 12 jamsetelah Ramsey
    berhasil mencetak gol dimenit 75 saat melawan Sunderland diPremier League, 11 Ferbuari 2012.
 
5. dan yang ke-5 adalah kejadian kecelakaan Paul Welker , sehari sebelumnya Ramsey mencetak 2 gol kegawang Cardiff city.
 
 

tidak ada yang tau apa dibalik kejadian ini, apa hanya kebetulan semata? hanya tuhan yang tau rahasia dibalik ini semua, selamat jalan Paul Walker terima kasih telah memberikan aksi-aksi hebatmu didalam setiap film-mu, semoga diterima disisinya dan dikenang sepanjang masa.. Amin..

Lihat juga : barakindo.blogspot.com

Post a Comment